Jumat, 06 Juli 2012

tanda anda dan dia lebih dari sekedar teman

Tanda-tanda Anda Lebih dari Sekedar Teman. Persahabatan adalah salah satu hubungan paling indah. Terkadang kondisi persahabatan ini membuat wanita maupun pria sulit berteman dekat, karena bukan tidak mungkin satu hari persahabatan itu berubah menjadi cinta.
Untuk mengetahui kalau hubungan Anda saat ini hanya sekadar teman atau ada benih-benih cinta di dalamnya, Boldsky memberikan beberapa tanda:
Merasa senang di hadapan teman
Ketika Anda mulai merasa kehadiran seseorang atau teman membuat bahagia setiap saat dan dorongan untuk bersama meningkat, ini adalah tanda bahwa Anda mulai ada rasa lebih dari sekadar teman. Jika teman merasakan hal yang sama, itu tanda dia suka dan sayang kepada Anda.
Lemparkan beberapa sinyal
Jika teman Anda mencoba membuat Anda cemburu dengan dekat dekat wanita lain, itu pertanda dia suka Anda. Selain itu, kalau dia mengamati Anda terus ketika berbicara tentang cinta dengan orang lain dengan wajah kesal, bisa jadi dia juga suka anda.
Berikan banyak waktu
Jika teman Anda hadir baik disaat Anda sedih juga senang, itu tanda dia menyayangi Anda lebih dari teman. Apalagi, kalau dia mulai batasi waktu bersama teman lainnya, itu pertanda dia mencintai Anda.
Tes
Ketika tanda-tanda tadi terlihat dari sisi teman Anda, Anda harus menguji apakah Anda berdua benar-benar dari sekadar teman atau tidak. Hindari mengajukan pertanyaan secara langsung, agar tidak mempengaruhi persahabatan Anda. Jatuh cinta atau menyukai teman bukanlah hal baru. Seringkali persahabatan antara lawan jenis berakhir dengan saling jatuh cinta. Tapi memang ada juga beberapa kisah, dimana teman tetap teman. So, Anda yang mana?

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost