Senin, 26 Maret 2012

70 Ungkapan pria ..

Komunikasi romantis hanyalah salah satu alat komunikasi yang telah terbukti dapat Anda gunakan untuk membuat pria Anda jatuh cinta dan memenuhi keinginan hati Anda romantis. Ada banyak cinta yang menciptakan kekuatan dalam kata-kata romantis yang keluar dari mulut Anda. Artikel ini akan mengungkapkan 70 frase romantis Anda dapat mulai menggunakan hari ini untuk membuat pria tergila-gila pada Anda

cinta. Anda tidak mungkin mengatakan hal ini diutarakan persis cara saya telah menulis mereka, tetapi jika Anda ingin pria Anda menjadi kecanduan cinta Anda, Anda harus berbicara kepadanya dengan kata-kata yang akan mencairkan dinding ia telah membangun sekitar hatinya.
Merasa bebas untuk menggunakan salah satu frase romantis yang paling sesuai dengan gaya komunikasi Anda.
1. Yang saya peduli adalah berada bersama Anda selamanya.
2. Semua emas dan berlian di dunia tidak cukup untuk membeli cinta yang saya miliki untuk Anda.
3. Tuhan menciptakan Anda untuk hanya untuk saya.
4. Saya kecanduan cinta Anda.
5. Saya tergila-gila padamu.
6. Aku tidak bisa hidup tanpa Anda.
7. Aku tidak bisa berhenti memikirkan tentang Anda.
8. Aku tidak bermaksud menyakiti perasaan Anda.
9. Aku tidak ingin bangun dari mimpi indah dengan Anda.
10. Aku merasa aman ketika saya dengan Anda.
11. Aku tersesat dalam ekstasi ketika Anda bercinta dengan saya.
12. Saya akhirnya menemukan cinta sejati – Anda.
13. Saya suka berbicara dengan Anda.
14. Saya menyukai cara Anda bercinta denganku.
15. Aku rindu pelukan dan ciuman Anda ketika kita terpisah.
16. Saya berterima kasih kepada Tuhan untuk hari ia membawa Anda ke dalam hidup saya.
17. Aku ingin menghabiskan selamanya dengan Anda.
18. Aku akan memberikan apapun untuk bersama Anda.
19. Aku akan memberikan hati saya, tubuh saya, dan jiwa saya.
20. Aku akan pergi dengan Anda sampai ke ujung dunia selama Anda tetap mencintaiku.
21. Saya lebih akan bangkrut dari perdagangan cinta Anda untuk satu juta dolar.
22. Aku akan melakukan perjalanan seribu mil untuk bersama Anda.
23. Aku ingin Allah telah membawa Anda kepada saya lebih cepat.
24. Jika terjadi sesuatu pada Anda, aku akan gila.
25. Jika saya bisa saya akan bercinta dengan Anda seribu kali.
26. Jika aku harus hidup lagi, saya akan hidup dengan Anda.
27. Jika mencintai Anda adalah dosa, maka biarkan aku bersalah.
28. Jika cinta kita buta, maka saya tidak pernah ingin melihat cahaya hari.
29. Hidup tanpa Anda akan seperti pergi tidur dan tidak pernah memiliki impian manis.
30. Mencintai Anda terasa seperti surga.
31. Mencintai Anda telah membuat hidup lebih manis.
32. Mencintai Anda telah membuat hidup saya penuh dengan sukacita dan kebahagiaan.
33. Hati saya menangis ketika kami berpisah.
34. Anda adalah cinta saya, hati saya, dan kehidupan saya.
35. Tidak ada orang yang telah mengasihi aku seperti kau mencintaiku.
36. Tidak akan pernah berhenti saya dari mencintai Anda.
37. Ooh Sayang, Anda begitu baik padaku.
38. Pelukan hangat dan ciuman lembut Anda lebih berharga daripada emas.
39. Berbicara kepada Anda adalah seperti meneguk anggur paling enak – Saya ingin bertahan selamanya.
40. Waktu kita habiskan bersama-sama seperti permata yang berharga bahwa uang tidak bisa membeli.
41. Waktu berhenti ketika Anda memegang saya dalam pelukan Anda.
42. Ketika saya dengan Anda, masalah saya tampaknya mencair.
43. Ketika saya melihat kamu, aku melihat seorang pria yang saya anggap menarik.
44. Kata-kata tidak cukup untuk mengungkapkan betapa aku mencintaimu.
45. Anda pangeran saya.
46. Anda belahan jiwaku.
47. Anda adalah orang yang paling penting dalam hidup saya.
48. Anda adalah musik yang membuat hatiku bernyanyi.
49. Anda adalah satu-satunya pria yang pernah saya inginkan dalam hidup saya.
50. Anda setengah lainnya yang membuat saya merasa utuh.
51. Anda adalah pria sempurna bagi saya.
52. Anda adalah orang termanis saya tahu.
53. Anda membawa apa-apa selain cinta, kedamaian, sukacita, dan kebahagiaan bagi jiwa saya.
54. Anda membawa sukacita dan kebahagiaan begitu banyak hidup saya.
55. Kau mencintaiku lembut.
56. Anda membuat saya merasa seperti wanita.
57. Anda membuat saya merasa begitu baik Aku ingin menciummu dari kepala sampai kaki Anda.
58. Anda membuat saya ingin Anda lebih setiap hari.
59. Kau memperlakukan aku seperti seorang putri dan aku mencintaimu dengan segenap hatiku.
60. Anda adalah pria paling baik hati saya tahu.
61. Peduli kata-kata Anda menyentuh bagian terdalam dari diriku.
62. Pelukan Anda dan mencium hatiku meleleh seperti es krim cokelat pada hari musim panas yang hangat.
63. Ciuman Anda seperti cokelat hangat di malam musim dingin.
64. Ciuman Anda begitu baik saya merasa tergelitik seluruh.
65. Cinta adalah seperti sebuah batu yang solid yang tidak akan putus.
66. Cinta Anda begitu baik saya tidak bisa pergi bahkan jika saya ingin.
67. Cintamu menghangatkan hati saya seperti cahaya dari cahaya lilin dalam mimpi malam pertengahan musim panas itu.
68. Berbisik mencintai Anda dalam malam bulan terang yang menenangkan seperti anggur, mereka menempatkan saya dalam suasana hati.
69. Senyum Anda begitu nyaman itu membuat air mataku pergi.
70. Sentuhan lembut Anda mengirimkan menggigil atas dan ke bawah tulang belakang saya.
Hidup tanpa kata-kata menawan seperti berada di sebuah taman tanpa bunga. Kata-kata menawan menciptakan perasaan yang melampaui realitas kita dan membuat hidup layak.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost