Sabtu, 10 Maret 2012

Tips menolak MENYET seseorang ke anda... kalau butuh XD

Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat anda terapkan untuk menolak cinta dari orang-orang yang mencintai anda tetapi anda tidak menginginkan mereka menjadi kandidat calon pendamping hidup maupun yang tidak anda inginkan menjadi pasangan hidup setelah melakukan seleksi yang ketat :
1. Katakan Perasaan Kita Yang Sesungguhnya
Untuk penggemar kita yang baru pedekate (pdkt) alias pendekatan pada diri kita, namun kita tidak ingin menjadikannya kandidat sebaiknya segera ditolak jangan sampai perasaan dia kepada kita tumbuh subur sehingga dia akan segera melupakan kita. Jelas kepadanya bahwa kita tidak ada perasaan apa-apa pada dia, mungkin lain kali jika perasaan kita berubah akan menghubunginya. Setelah itu jaga jarak dan jaga sikap jangan beri harapan kepadanya.
2. Jangan Memberi Harapan Kosong/Hampa dan Perhatian
Agar orang yang suka sama kita bisa segera melupakan kita, maka kita harus menjauhi dia, sedikit berbicara jika ada perlunya saja, tidak melirik-lirik ke dia, tidak memberi perhatian kepadanya, anggap saja dia orang biasa seperti teman-teman yang lain dan seolah-olah tidak pernah ditembak oleh dirinya.
3. Katakan Sudah Punya Pasangan (Jika Ada)
Jika kita sudah serius dengan seseorang dan ada orang lain yang mengungkapkan perasaannya kepada kita, maka kemukakanlah alasan yang tegas yakni sudah punya pasangan (suami atau isteri) atau calon pasangan (calon suami / calon isteri). Bilang kepadanya kalau cinta kita hanya miliknya seorang dan tidak akan mungkin berbagai cinta pada yang lain.
4. Mengubah Sikap Pada Yang Kalah Bersaing
Dari banyak kandidat yang ada nantinya hanya dipilih satu yang terbaik untuk jadi suami atau isteri kita. Untuk yang kalah saingan sebaiknya kita mulai menjaga jarak dan mengubah sikap kita kepadanya. Yang paling baik adalah dengan segera menikah, sehingga kandidat-kandidat yang lain tidak terlalu kecewa kalau mereka kalah saingan karena jawabannya sudah jelas yaitu ditolak.
5. Tawarkan Teman Kita Yang Masih Single
Siapa tahu penggemar kita itu jodoh dari orang-orang yang dekat dengan kita yang saat ini belum mendapatkan pasangan. Namun kita juga harus bijak dalam mencomblangi mereka, jangan sampai menjodohkan orang yang begundal dengan yang baik-baik. Jodohkanlah teman kita yang baik-baik dengan penggemar kita yang baik-baik saja. Untuk teman kita maupun penggemar kita yang tidak baik sifat perilakunya tidak usah dipikirkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost