Jumat, 09 Maret 2012

Tanda si dia udah JENUH sama anda!

Semua orang pasti mengalami fase fase jenuh yang sering muncul dalam proses menjalani  hubungan, baik karena dalam hubungan selalu melakukan hal yang monoton, itu itu saja tanpa mengalami variasi dalam hubungan maupun karena kekecewaan salah satu pasangan juga seringkali memunculkan perasaan kecewa dan berubah menjadi jenuh.

Meskipun perilaku pasangan yang jenuh sudah dapat dengan jelas kita rasakan, tapi berikut ini merupakan poin poin atau indikator yang sering muncul saat seseorang benar benar mengalami fase kebosanan dalam hubungan..





1. Lebih Sering Bersama Temannya.
Perhatikan kebiasaannya, jika dia lebih sering bersama teman-temannya kemungkinan dia bosan dengan kamu. Mungkin berkumpul bersama dengan teman-temannya membuat suasana hatinya jadi senang dan tidak seperti saat bersama kamu.




2. Jarang Memberi Kabar.
Jika dulu dimanapun dia berada dia akan memberikan kabar, tapi belakangan ini dia malah cuek saja. Hm… nampaknya kamu harus cari tahu penyebabnya. Bisa jadi cowok kamu sudah mulai bosan menjalani hubungan bersama kamu.





3. Jarang Mengajak Pergi.
Saat baru jadian, dia bilang kalau dia selalu rindu sama kamu. Karenanya dia selalu mengajak kamu pergi makan malam atau pergi ke tempat wisata berdua. Tapi sekarang hal itu sudah jarang, atau bahkan sudah tidak pernah. Waspadalah, karena kemungkinan cowok kamu itu sudah bosan sama kamu.



4. Tiba tiba berubah menjadi lebih Sibuk.
Jika dia tiba-tiba berubah menjadi orang yang super sibuk, biasanya ini adalah cara yang dia gunakan untuk menghindar dari kamu. Bisa jadi, dia sudah mulai merasa bosan dengan kamu. Tapi kamu jangan terburu-buru menegurnya, cari tahu dahulu apakah dia benar-benar sibuk atau tidak. Setelah tahu, barulah kamu akan mengerti apa penyebabnya.


5. Membuat Janji Tapi Tidak Ditepati.
Tanda lain si dia sudah bosan adalah dia kerap membatalkan janji. Ketika dia berjanji akan menelepon kamu jam 7 malam, dia baru menelepon kamu jam 9 atau malah keesokan harinya dan hal itu tidak terjadi satu kali.


6. Kamu Yang Meneleponnya Duluan.
Dulu dia rajin sekali menghubungi kamu, bahkan hampir setiap hari dia selalu menelpon. Tapi sekarang harus kamu terus yang menghubunginya duluan, apa yang terjadi dengannya? Jika seperti ini keadaannya bisa jadi cowok kamu sudah mulai merasa jenuh dan bosan dengan hubungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost