Kamis, 08 Maret 2012

sahabat tiada akhir... XD


Hari ini, dikelas gw MAN 2Model.. ane lagi bosan2nya neh ga tau mo ngapain hahaha XD
tiba-tiba gw deg-degan ga tau kenapa..
perkiraan gw salah satu orang yang gw kangenin datengg.... DUG..DUG,, (gw masih tegang banget neh ane bingung dengan perasaan gw yang gak tau apa namanya..)

JRENGG..jrengg..
tiba-tiba sosok tersebut datang dari pintu kelas gw... dan ternyata.. dia adalah.... *** cewek impian temen gw inisialnya sih M temen gw ngeFANS banget ama dia.. panggil aja temen gw ncong (singkatan dari baroncong) ampe2 setiap dia lewat.. sesuatu keluar dari sesuatu yang sangat sesuatu buat dia... tapi sayang dia selalu dicuekin ama sih M... galau banget dah tuh perasaannya.. padahal udah lama banget tau gak? rasanya tuh dia sembunyiin, kayak lagi nahan buang air ditengah hamparan padang pasir yang tandus.. ditemenin teriknya matahari yang membuat kepala kita menjadi GUNDUL..


keesokan harinya...
hari ini sin cong.. lagi ulang tahun neh.. ehhh tau-tau dia nraktir temen2 kelas ane..
kita respek dong sebagai temen yaa ngucapin skalian makan GRATESSSS..
gw ama temen2 mikir... gimana neh mempersatukan cintanya dia dengan si M...
hmm.. gw mikir saking lamanya mikir.. ampe2 mata gw memerah... telinga gw keluar asep.. badan ane panas...cairan keluar dari hidung gw…
eh tau-taunya gw lagi influensa... ya ellah hari gene masih influensa aja dah gw ~_~

ketika tengah malam.. salah satu temen ane namanya ROTIB.. lagi mo kerumahnya si NCONG tapi ditengah jalan dia ngeliat si NCONG dari kejauhan , kebetulan si NCONG suka ngerental PS3nya biar dapat penghasilan buat nyukur bulu keteknya..
si ROTIB dengan gagah perkasa nyahut : “ OI!! NCONGG sini oeyy.. gw mau SEWA neh kebetulan buat neh malam gw lagi kurang puas, lagi nganggur oeyy!!”
tiba-tiba BENCONG yang suka mangkal di daerah sono nyamperin si ROTIB..
bencong: “ya bang? Iya kebetulan lagi kosong neh.. masalah harga bisa di atur kok… (dengan gaya yang seksi.. dan betisnya yang penuh dengan bulu kek GORILA..)
si ROTIB : (dalam hatinya : BERABE neh mau kabur tapi dah dikepung.. mo nyewa apa untungnya.. *tambah bingung)
tetapi tiba-tiba si NCONG ngeliat si ROTIB dan teriak : “ OI ada NTIB oiii SINI OII jangan lar oey !!! “
wah tiba-tiba BENCONG yang ngerumunin si ROTIB kocar-kacir ga karuan.. kek burung yang lagi nyelem di aer.. bencong-bencong tersebut ada yang nyungsep diatas pohon, ada yang ngelepas CDnya (ga tau buat apaan ya?), ada yang pura-pura jadi penjual ingus dll..
dan akhirnya si ROTIB dan si NCONG ketemu dan saling ngobrol dan berbagi..

keesokan harinya
setelah ngeadapatin ide buat buat dinner buat mereka.. gw langsung buat neh undangan special buat mereka ber-2 doang didekat kuburan ditemani dua lilin yang telah kami sediakan dan 2kursi dan secerca meja triplek..
gak terlalu lama sih… kira-kira 98menitan lah gw dan temen2 nunggu si NCONG ama si M..
tiba2 mereka ber-2 nongol..
mereka saling bertatapan.. sehingga iler temen gw ngebanjirin kawasan kuburan..
mereka saling menunjuk dan sama-sama berkata : “eh, lagi ngapain disini ?” wah menurut gw ama temen2 wah.. pasti chemistrynya dapet neh.. ehh tau-tau si NCONG ingusnya gak kebendung lagi MUNCRAT dimukanya si M.. WOW!! Tiba-tiba si M reflek menampar si NCONG dan berkata : “lo tuh kurang ajar banget sih!. Si ncong baru mo ngucapin maaf.. ehh malah si M dah keburu lari dan pergi dari lokasi yang udah kami rencanainn…
hmm.hmm… si NCONG tetep duduk neh termenung.. tiba-tiba.. sekompleks setan,tuyul,pocong,satpam ngesot dkk menghampiri si NCONG… si NCONG kaget dan berkata : “BUSYEETTT tuh setan SEKSI banget BOS! Pake baju transparan…” setanpun menjawab : “EH jelek.. lu ga liat apa? Gw ini setan kalleee~~ helloowww… (tiba-tiba TWIT si setan masuk dan berbunyi : @_tuyulbrojol: sayang etan,,, ketemuan yuk lagi kepengen nehh :*” dengan reflex mereka semua sekomplek bengong dan tiba-tiba hilang entah kemana..
keesokan harinya..~~
NCONG udah DEPRESI atas segala tingkah laku yang ia buat dan salah di mata M.
diperjalanan.. si NCONG ngeliat si M yang lagi dihadang oleh Preman daerah sono..
si NCONG reflex berlari.. (dengan seriusnya berlari… nginjek tai kucing tapi tetap berlari.. kesandung batu tapi tetap mencoba tuk berlari… dan akhirnya dia ketabrak mobil dah~~
Akhirnya si M yang sebenarnya cinta sama si NCONG ikut masuk kedalam kuburan saat si NCONG dikubur ditengah-tengah HOTEL….!

End Thanks For Reading


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost