Senin, 19 Maret 2012

Cintaku berhenti di Indonesia~

Haiii teman-teman semuanya.......................
sekarang gw mau cerita soal.. sisterm berpacaran di indonesia....................
ketika seorang cewek berpacaran dengan seorang cowok >cowok harus nembak duluan ....
cewek kalau udah di tembak pasti jawabannya sama,,,,,,,,,,,,,,,,,
contoh gue bikin dalam sebuah dialog..
COWOK:EHH, LO mau gak ama gue...........?
CEWEK: aaaaaaaaaaaaa?? pikir-Pikir dulu ya,,,,,,,,,,,,,!
cowok: Berapa lama...?
Cewek:   3BULAN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ------------TET------------
Mau ngapain pikir pikir 3 bulan mau isi kawe tiap malam mau ngapain,,,,,,,,,,,,,
dan kalau udah jadian ama cewek itu kita di siksa....
kalau udah jadian kita tuh di paksa mengingat semua tanggal ............... pertama kali jadian,pertama kali main kerumah,2bulanan,3bulannan 2minggu dan seterusnya............
Dan yang paling gak enak tuh temanin cewek belanja,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ketika datang ke sebuah mol...
mereka liat boneka dia bilang EH,, LUCU LUCU dan dia berkeliling mol selama 3 jam dan membeli barang yang pertama kali dia liat................
BESARNYA SEBUAH DISKON ITU BERBANDING LURUS DENGAN TINGKAT KEGANASAN SEORANG CEWEK DI MOL............
LANJUT......ketika udah mau pulang kerumah dia nemuin barang yang harganya lebih murah...
dia STERESSSS  " AAAAAAAAAAAAAAAA KENAPA "kata si cewek...............
dan yang jadi korban siapa cowoknya !.............
berantem sama cewek di mobil tu gak enak banget, mereka tuh punya permainan otak yang merusak otak kita nama permainannya adalah : TURUNIN GUE AJA.........................
ketika seorang cewe sedang marah,,,,,, saran gue cuma satu...: PURA-PURA MATI
CEWEK: turunin gue aja
COWOK:        MATI ------TET-------
dan ketika cewek sedang sedih mereka punya senjata yang mereka keluarkan yaaaaaaaaaaakni jeng..jeng..jengggggg nangis......! bukan karena kita cowok sok penyayang atau gentlemen gitu cowok gak tahan liat cewek nangis karena cewek kalau nangis itu JELEK...............
liat mukanya deh kalo lagi nangis... kalau cewek nangis mata nya melotot hidungnya lebar keluar cairan dari hidungnya...
Terus terang aja.. Pertama kali gw nembak cewek itu kelas 5 SD gw dinajisin ama tuh cewek, gw langsung balik ngambil tanah mama aku kotor mamah... aku kotor...
cewek.. kaluu sedang mutusin cowok itu sangat mudah gw bikin dalam sebuah DIA LO GUE:
cewek : nelpon TRING.. TEDEDET..TEDEDET.. halow.. kayaknya kita udah ga cocok lagi deh..
cowok : kenapa ?!
cewek : kita PUTUS !
cowok : putus ? .. ted...ted....ted.... PUTUS BENERAN!
Cowok kalau pengen mutusin cewek ribet abis!
cowok : HALo, ini aku sayang..
Cewek : aku tahu lah.. bego !
cowok : kayaknya kita udah ga serasi lagi..
cewek : maksud ELO ?
cowok : kita PUTUS !
cewek : apa ? PUTUS ?
cowok : PUTUS . P-U-T-U-S
cewek : tunggu dulu .. tunggu dulu.. lo ngapain mau mutusin gw ?
cowok : habisnya kamu sering marah sih ..
cewek : gw marah gara2 siapa coba ?
cowok : gara-gara AKU :D
cewek : jadi Loe tetep mau mutusin gw?
cowok : haha nggak.

Beginilah potret hubungan kisah cinta di Indonesia -,-"

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost