Selasa, 06 Maret 2012

Ngilangin stress aja biar relaxe mbakmasbrosis.. :D

=====================================
Ceritanya suatu hari jojon yang baru aja ketiban rejeki noplok akibat menang maen gaple di kampungnya berniat makan enak di restoran padang. Kebetulan hari itu Paidjo yang bertugas sebagai penjaga restoran padang tersebut.

Karena ngerasa Lagi punya banyak duit jojon memesan berbagai masakan. Diantaranya gulai cincang, rendang padang, sama jus jeruk anget. Dengan gagah jojon menanti pesanannya. Beberapa menit kemudian Paidjo masuk membawa membawa nasi hangat sama gulai cincang padang. Jojon kaget ketika melihat jempol paidjo menempel di nasi sama gulai cincang yang dibawanya.
"Ah ngga sengaja kali." ucap Jojon dalam hati. Dia segera mulai menyantap hidangan.
Satu menit kemudian Paidjo datang mebawa rendang padang, dan kali inipun jempol si Paidjo masuk kedalam rendang padang. "sial ni orang nyari gara gara." ucap Jojon dalam hati tapi dia tetap menyantap hidangan kedua.
Tidak berapa lama Paidjo keluar bersama dengan jus jeruk hangat. Dan yang paling membuat Jojon donbgkol setengah mati jempol Paidjo juga masuk keminuman yang dibawanya.
Walau emosi udah dibun ubun paidjo masih mau sedikit bersabar, sambil menyeruput jus jerung anget matanya berkeliling mencari pemilik restoran padang. Kebetulan saat itu Uda Rizki pemilik restoran padang itu keluar dari dapur.
"Uda sini da, " Panggil Jojon kenceng.
"Iya pak ada apa." Sahut uda Rizki ramah
“Itu anak buahmu edan… masak jempol tangan kanannya masuk ke semua masakan dan minuman yang kupesan!!!”
“Ah masa pak… Paidjo sini kamu, apa benar jempolmu kamu masukkan ke masakan dan minuman bapak ini?”
“Ya pak…" Jawab Paidjo tegas
"Edan kamu, kenapa begitu, kan udah diajarin tempo hari ga boleh!!!” seru Uda Rizki dongkol
Jojon agak senang karena keluhannya diperhatikan… "Asyik bakal makan gratis nih." Ucap Jojon dalam hati
Paidjo menjawab, “Jempol saya keseleo pak, kata dokter mesti diangetin terus, lah masakan kan anget jadi saya cemplungin aja…”
Mendengar itu marah lah si Jojon, “Kurang ajar kamu, mau angettt ya? Kalau mau anget tak ajarin, masukin tuh jempol ke lobang pantat, anget di situ… dasar kampret!”
Paidjo menjawab, “Iya pak saya tahu, kalau lagi nungguin makanan di dapur saya colok jempol saya di pantat…”
======================
Ternyata Paidjo punya cara sendiri agar istrinya tidak sadar kalau dia punya wanita simpanan. Setiap wanita simpanannya menelpon ke hp paidjo si istri tidak pernah sadar, bahkan si istri dengan suka rela menambah daya (hp di charge )untuk hp tersebut. Ternyata Paidjo menyimpan nama selingkuhannya dengan nama "Low Bat"

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost