Senin, 19 Maret 2012

Dimana sih POSISI DEMAM BERDARAH ketika DEMAM KPOP MELANDA ??!! HELP MEE

Demam Berdarah adalah sebuah penyakit yang terdiri dari dua kata, yakni demam dan berdarah ..
demam menurut gw yakni ketika seseorang bahkan seekor capung sedang merasakan panas dalam tubuuhnya..
berdarah menurut gw ketika ELO , dia , gw , anda ,beliau sedah tercucuri oleh darah... bisa juga dikatakan cewek yang lagi M..
nah.. skarang banyak banget tau ga? band-band yg lagi trend yang menggusur keberadaan MARAWIS..
apa kata PARA ULAMA ?
gw gak ngerti ama boyband yang lagi TREND dan posisinya  berada di Indonesia.
GW Yakin deh,, tiap boyband yang ada tuh.. ga semua dan selamanya itu tetap aja NGE-BOOMING di dunia entertainment..
anggaplah.. boyband itu SMISH alias kismin
bayangin.. ketika mereka yang sekarang lagi asik2nya beraksi diatas panggung hiburan.. yg skarang liat aja tuh dancenya beh gokil gila.. ga liat tuh? cewek-cewek yang ada dibawah... bajunya aja ada GAMBAR band tersebut.. udah beli tiket masuuk pula,, bolos sekolah pula.. nasi dirumahnya belum mateng.. ngangkat tangannya pula lagi.. yang gw kasihanin itu yang ada disampingnya.. bayangin aja ketika misalnya CEWEK tersebut sedang heboh-hebohnya dengerin tuh boyband sambil jogetjoget ampe ingusnya bercucuran.. dah keringatannya menghujangi orang-orang yang ada disekitarnya.. berasa banget tuh PASTI baunya.. kayak seBUAH nyamuk yang dimakan oleh seOrang cicak dan cicak tersebut dmakan oleh sebiji Laba-laba.. coba lu bayangin aje.. gimana tuh rasanya.. pasti ASEM abis dah ~_~
skarang masih tahun 2012 .. gimana coba nasib boyband SMISH ketika udah nyampe.. tahun 2112 ?
udah tua.. giginya tinggal dua.. utangnya masih ada... gw tanya deh ama yang lagi ngebaca.. Loe Mau ga Nonton SMISH 100 Tahun kemudian ? baguslah kalo mereka masih hidup masih bisa dance meskipun udah patah kalo 1x gerak, nah kalo udah mate? lo mo nongkrong di kuburan liatin kain melayang dibawah tanah ? hahaaaa...
gw juga ngajak pembaca skalian nyadarin sebuah hal yg sbenarnya ENEG banget kalo mo dketahui..
liat deh skarang boybandkan lagi pada booming tuh..
Ketika BULAN RAMADHAN tiba.. adakah BOYBANd yang masih EKSIS ?
coba lo bayangin BOYBAND sebesar SMISH tampil dsebuah acara yg ditonton oleh Jutaan Orang mereka nyanyi.. lagunya MUHAMMADKU.. dengan style KPOP dan dance yang enerjik apa masih nyambung dengan lagu yang sesuai dengan anak boyband ? gw yakin lo pasti mual kek ibuibu yang lagi ngidam tapi mau muntah.. pasti lebih senang liat Ustadz Maulana dibanding boyband itu..
lebh enak nonton kasidahan,marawisan,BARASANJI,yasinan,buka bersama,siraman QALBU,ceramah disubuh buta,dan ikut ngebangunin orang2 yang masih ngorok diatas secercah KARPET ditemenin 2biji bantal.. yang ingin sahur -
bicara soal BOYBAND gak lengkap deh rasanya kalo ada BOY tanpa si GIRL ..  yakni GIRLBAND..
yang paling gw gak ngerti itu CELIBEL dan gayanya tuh aneh, alay, lebay, TER..LA...LUH !
itu udah pada lewatin masa puber ga sih ? gayanya yassalam... inilah ciri manusia indonesia yang 4L@Y.. setelah ngeliatin girlband yang satu ini gw mendapat pencerahan bahwa 4L@Y adalah proses menuju kedewasaan .. dari JANIN > Bayi > Batita > Balita > Bocah > Remaja > 44444LLLLL@@@@@YYYYY >Dewasa >Tua > X

Jadi pada kesimpulan yang gw dapet dari mencari alamat yang dikasih ama ayu tingting bahwa kalo ELO pengen menjadi personil BOY/GRLband indonesia loe semua-mua-muanya.. harus siap dicela ama gw yak? gak lama kok cuma sejam doang ;) dan bakat yang paling besar dari boydangirlband adalah bakat yang membuat setiap individu menjadi termotivasi untuk menyela ..

WASSALAM , Salam Sejahtera untuk kita semua-mua-muanya..

*( Dari secerca posting diatas bukan maksud untuk mencela dan merugikan pihak-pihak tertentu tapi terlebih pada kreativitas individualisme dan menyegarkan GAYA GERAK bibir mulut kita yang masih kaku )

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost